Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sophia Latjuba Temani Ahok Terima Tamu di Rumah Lembang

Artis Sophia Latjuba tampak menemani Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menerima tamu di Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.
Sophia Latjuba/Antara
Sophia Latjuba/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Sophia Latjuba tampak menemani Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menerima tamu di Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Kehadiran Sophia kali ini bukan sebagai tamu, melainkan sebagai juru bicara.
Meski begitu, Sophia tak tampak banyak bicara saat berada di atas panggung. Dia lebih sering memandu tamu yang hendak menyampaikan pertanyaan, keluhan, dan dukungan. Selebihnya, acara dipandu oleh seorang pembawa acara yang berasal dari relawan sendiri.

Sophia tampak necis mengenakan kemeja pendek putih dengan dilapisi kemeja kotak-kotak beraksen hitam merah pada bagian luarnya. Wanita yang sudah hadir sejak pukul 08.45 ini, beberapa kali duduk di samping Ahok yang tengah melayani keluhan warga Jakarta.

"Saya senang ini mendengarkan aspirasi warga Jakarta diteruskan karena itu yang paling penting. Saya bisa mendengar apa yang dibutuhkan dan apa yang diinginkan warga Jakarta," ujar Sophia Latjuba di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

Kehadiran Sophia di tengah kegiatan Ahok bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Sophia pernah juga mendampingi Ahok saat meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara. Selain itu, Sophia juga pernah menemani Ahok menerima keluhan warga Jakarta di Balai Kota.

Hari ini, Ahok kembali menjalani rutinitasnya selama cuti kampanye dengan menerima tamu di Rumah Lembang. Setiap orang berhak menyampaikan keluhan, hingga untuk sekedar berfoto bersama. Biasanya, kegiatan berakhir hingga pukul 11.00 siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper