Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penggelapan Tanah, Polisi Panggil Ulang Sandiaga Uno

Kepolisian Daerah Metro Jaya belum menerima konfirmasi ketidakhadiran calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam pemeriksaan penyidik terkait kasus dugaan penggelapan tanah di Tangerang.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 21 Maret 2017  |  10:52 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno (kiri) meninggalkan kantor polisi usai menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang, Jakarta, Jumat (17/3). - Antara/Rivan Awal Lingga
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno (kiri) meninggalkan kantor polisi usai menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang, Jakarta, Jumat (17/3). - Antara/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya belum menerima konfirmasi ketidakhadiran calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam pemeriksaan penyidik terkait kasus dugaan penggelapan tanah di Tangerang.

Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi akan memanggil ulang Sandiaga jika hari ini berhalangan.

"Kalau memang hari ini tidak bisa hadir akan kami jadwalkan ulang," kata Argo saat dihubungi, Selasa (21/3/2017).

Argo menjelaskan pada pemanggilan perdana ini Sandi akan diklarifikasi ihwal laporan Djoni Hidayat mengenai penggelapan tanah di Tangerang.

"Kami masih penyelidikan. Ini undangan klarifikasi berkaitan dengan yang dilaporkan," kata dia.

Argo mengatakan, ada ataupun tidak surat pemberitahuan dari Sandiaga, Polda tetap akan menjadwalkan panggilan ulang. "Nanti akan kami koordinasikan kapan bisa datangnya," kata dia.

Wakil Ketua Tim Hukum pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Yupen Hadi mengatakan Sandiaga sudah kadung punya jadwal di Komisi Pemberantasan Korupsi untuk mendaftarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara (LHKPN).

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top