HUT Jakarta ke-490 : Djarot Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Ahok

Perayaan HUT Jakarta, Kamis (22/6/2017) dimulai dengan upacara dipimpinGubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 22 Juni 2017  |  11:44 WIB
HUT Jakarta ke-490 : Djarot Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Ahok
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kanan) memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai Pemprov DKI Jakarta ketika upacara peringatan HUT DKI Jakarta ke-490 di Monas, Jakarta, Kamis (22/6). Upacara tersebut merupakan awal dari rangkaian acara yang digelar Pemprov DKI Jakarta untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-490 yang jatuh setiap tanggal 22 Juni. ANTARA FOTO - Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA -- Perayaan HUT Jakarta, Kamis (22/6/2017) dimulai dengan upacara dipimpinGubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat.

Meski sempat gerimis, prosesi upacara tetap berlangsung dan berjalan lancar. Saat memberi sambutan, Djarot banyak membahas evaluasi kinerja pegawai Pemprov DKI Jakarta dan perkembangan Kota Jakarta hingga saat ini.

"Tantangan kita ke depan sangat berat, semua itu butuh kedisiplinan dan kreativitas kita semua. Anda semua mendapat satu karunia dari Tuhan ditakdirkan jadi PNS di Jakarta. Tentunya karunia ini kita terima dengan rasa tanggung jawab dan disyukuri," ujar Djarot.

Saat upacara Djarot sempat menegur beberapa PNS yang tidak serius dan sibuk sendiri dengan gadget masing-masing.

"Saya minta yang duduk di belakang, pindah ke depan, yang main gadget suruh ke sini, duduk di tempat undangan," tegur Djarot.

Djarot menyampaikan, bahwa kemajuan yang dapat dirasakan di Jakarta saat ini tidak terlepas dari kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Seperti keberanian Jokowi dan Ahok yang membangun karakter masyarakat Jakarta dengan meningkatkan kualitas masyarakat melalui program seperti Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar.

Selain itu, proyek infrastruktur di Jakarta yang sekarang sedang berjalan antara lain MRT, LRT, revitalisasi Waduk Pluit, hingga reformasi sistem pemerintahan yang serba digital.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Jokowi dan Pak Basuki, serta seluruh tokoh masyarakat dan warga semuanya sehingga Jakarta sampai pada satu tahap yang kita banggakan bersama," ujar Djarot.

Pada akhir sambutannya, Djarot juga menyampaikan salam kepada seluruh lapisan masyarakat di Jakarta menjelang Hari Raya Idulfitri.

"Menjelang hari raya Idulfitri saya dan keluarga besar Pemprov DKI Jakarta minta maaf apabila dalam tindak tanduk ada salah dan khilafnya," tuturnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hut jakarta

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top