Sandiaga : Qlue Harus Jadi Aplikasi Persatukan Warga, Bukan Memecah-Belah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan harapannya agar aplikasi Qlue bukan sekadar layanan Pemprov dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat, tapi juga menjadi wadah interaksi antar warga.
Feni Freycinetia Fitriani | 23 November 2017 20:50 WIB
Aplikasi Qlue - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan harapannya agar aplikasi Qlue bukan sekadar layanan Pemprov dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat, tapi juga menjadi wadah interaksi antar warga.

Pernyataan ini disampaikannya saat melakukan audensi bersama tim layanan Qlue di Jakarta Smart City Lounge.

"Qlue ini harus jadi tools (alat) mempersatukan warga. Bukan aplikasi yang justru memecah-belah," katanya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Dia juga mengapresiasi aplikasi Qlue yang merupakan warisan inisiatif baik dari pemerintahan sebelumnya, yaitu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurutnya, Qlue telah menjadi layanan Pemprov DKI berbasis teknologi digital yang mampu menyelesaikan permasalahan secara tepat dan cepat.

"Setiap kebijakan Pemprov nantinya harus berpihak kepada masyarakat yang termarginalkan. Diharapkan Qlue dapat membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja, pendidikan berkualitas, dan harga bahan pokok yang terjangkau untuk warga," ujarnya.

Tag : aplikasi, sandiaga uno
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top