Rombak Eselon II DKI, Sandi Bilang Tak Ada Unsur 'Like' dan 'Dislike'

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dia dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap merombak pejabat Pemprov DKI dalam waktu dekat.
Feni Freycinetia Fitriani | 22 Maret 2018 11:15 WIB
Air mancur di Balai Kota DKI Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dia dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap merombak pejabat Pemprov DKI dalam waktu dekat.

Itulah sebabnya dilaksanakan pendidikan kilat (diklat) Sumber Daya Manusia yang diikuti oleh pejabat eselon II di Pusat Pelatihan Manajemen Kepemimpinan Pertanian, Jl Raya Puncak KM 11, Desa Bendungan, Ciawi, Bogor.

"Diklat SDM merupakan bagian dari rencana reshuffle yang akan kami lakukan sebelum 15 April," ujar Sandi di Balai Kota, Kamis (22/3/2018).

Dia mengklaim telah membicarakan terkait perombakan jabatan, khususnya eselon II, saat diklat tersebut. Menurutnya, para PNS DKI tak perlu takut jika nantinya dilakukan reshuffle.

"Saya bilang jangan takut. Kami akan lakukan penilaian sesuai kinerja. Tak ada unsur like and dislike. Semua profesional," ungkapnya.

Sesuai aturan, Anies dan Sandi baru bisa merombak pejabat setelah enam bulan menjabat. Pasalnya, pada 15 April 2018 mereka genap memimpin Ibu Kota.

Isu mengenai perombakan baik posisi pejabat eselon II maupun direksi BUMD kembali santer terdengar. Namun, belum ada kepastian apakah Anies-Sandi benar-benar akan merombak pejabat pada bulan depan atau tidak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov dki

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top