Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasar Blok A Jakarta Selatan Terbakar

Api mengamuk di Pasar Blok A di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) dinihari.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 06 Maret 2019  |  06:42 WIB
Mobil pemadam kebakaran - Berita Jakarta
Mobil pemadam kebakaran - Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Api mengamuk di Pasar Blok A di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) dinihari.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) menyebut pihaknya menerima laporan sekitar pukul 04.35 WIB dan saat ini sudah diturunkan 18 unit pemadam kebakaran.

"Saat ini sudah diturunkan 18 unit mobil pemadam kebakaran, termasuk tiga unit sedang dalam perjalanan," ujar petugas piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Rahman saat dihubungi Rabu (6/3/2019) dinihari.

Rahman menyebut saat ini kondisi di lokasi masih dalam penanganan petugas pemadam dengan dibantu pihak PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, Tagana, Kepolisian dan TNI.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab awal kebakaran dan ada atau tidaknya korban jiwa dari musibah tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran pemadam kebakaran
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top