Stasiun MRT Senayan Hingga Dukuh Atas Sudah Kembali Beroperasi

Setelah sempat disampaikan bahwa stasiun bawah tanah akan ditutup, PT MRT Jakarta akhirnya membuka kembali akses Stasiun Senayan hingga Stasiun Dukuh Atas.
Stasiun MRT Senayan Hingga Dukuh Atas Sudah Kembali Beroperasi Muhamad Wildan | 23 Mei 2019 10:49 WIB
Stasiun MRT Senayan Hingga Dukuh Atas Sudah Kembali Beroperasi
Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Selasa (26/3/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA – PT MRT Jakarta membuka kembali layanan kereta MRT bawah tanah kecuali Stasiun Bundaran HI, Kamis (23/5/2019).

Dengan demikian, pengguna layanan MRT bisa mengakses lagi transportasi publik itu mulai dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Dukuh Atas.

Pada Rabu (22/5), PT MRT Jakarta sempat mengumumkan hendak menutup seluruh stasiun bawah tanah mulai dari Stasiun Senayan hingga Stasiun Bundaran HI pada hari ini. Namun, per Kamis (23/5) pukul 08.30 WIB, akses stasiun bawah tanah akhirnya dibuka kembali kecuali Stasiun Bundaran HI yang berdekatan dengan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Untuk diketahui, Stasiun Bundaran HI sudah ditutup oleh PT MRT Jakarta sejak Rabu (22/5) pukul 13.30 WIB. Masih belum diketahui kapan Stasiun Bundaran HI akan dibuka kembali.

"Prioritas utama kami adalah keselamatan penumpang MRT dan keamanan sarana prasarana MRT milik kita bersama," kata Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin, Kamis (23/5).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mrt

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top