Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Temui Surya Paloh, Anies : Saya Pasti Ngomongin Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang makan siang oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  12:35 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan menuju mimbar sebelum menyampaikan pidato dihadapan tamu undangan rapat Paripurna Istimewa di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019). - ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan menuju mimbar sebelum menyampaikan pidato dihadapan tamu undangan rapat Paripurna Istimewa di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019). - ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk makan siang bersama di kantor DPP Nasdem Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Anies yang masih memakai seragam Gubernur DKI Jakarta berupa kemeja putih dan celana biru tiba di lokasi pada pukul 11.45 WIB.

Kedatangan Anies langsung menarik perhatian awak media massa yang sudah berjaga sejak pagi hari. Alih-alih menjelaskan tujuan kedatangannya ke markas Nasdem, Anies justru lebih banyak melempar senyum.

"Enggak ada agenda khusus, makan siang saja ngobrol. Kalau saya pasti akan ngobrolin Jakarta," ujarnya di kantor DPP Nasdem Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Anies juga menepis kabar yang berembus bahwa kedatangan dirinya untuk membahas peta politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mantan Menteri Pendidikan tersebut menyatakan akan selalu memegang komitmen untuk menyelesaikan tanggung jawab di ibu kota.

"Ingat tahun lalu ada undangan untuk ikutan nasional selalu jadi spekulasi, tapi tidak, saya katakan saya fokus di jakarta. Begitu juga hari ini. Jadi, kalau hari ini saya diundang siapa saja ya saya bicaranya soal Jakarta," lanjut Anies.

Pertemuan Anies dan Surya Paloh dilakukan secara tertutup di salah satu ruangan di kantor DPP Nasdem Cikini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies baswedan surya paloh
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top