Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dear Warga Tangsel, Siang Ini Ada Rapid Test Gratis Covid-19 di Sini

Warga yang mengikuti pemeriksaan diwajibkan untuk membawa kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk atau KTP.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  12:37 WIB
Ilustrasi - Petugas medis mengambil sampel darah anak usia balita dalam pelayanan tes cepat COVID-19 yang digelar RS Bhayangkara Mataram di Jalan Langko, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (23/6/2020). - ANTARA/Dhimas B.P.
Ilustrasi - Petugas medis mengambil sampel darah anak usia balita dalam pelayanan tes cepat COVID-19 yang digelar RS Bhayangkara Mataram di Jalan Langko, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (23/6/2020). - ANTARA/Dhimas B.P.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Badan Intelijen Negara menggelar rapid test gratis yang dilanjutkan dengan tes swab kepada warga di Kecamatan Pamulang, Kamis (2/7/2020).

Berdasarkan surat edaran yang diterima Bisnis, pemeriksaan gratis itu dihelat di Lapangan Kecamatan Pamulang dan dimulai sejak pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam surat edaran yang ditandatangani Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Deden Deni, pemkot meminta perwakilan 15 warga untuk setiap kelurahan mengikuti pemeriksaan tersebut.

"Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," demikian tertulis dalam surat edaran tersebut.

Warga yang mengikuti pemeriksaan diwajibkan untuk membawa kartu identitas berupa KTP. Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, pendaftaran pemeriksaan itu paling lambat pada pukul 14.00 WIB.

"Bapak ibu yang mau pemeriksaan rapid gratis [silahkan ke] halaman Kecamatan Pamulang, ditunggu sampai jam 14.00. Jangan lupa bawa KTP," ujar pesan singkat dari salah satu pengurus lingkungan di Sarua Indah, Tangsel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan covid-19 rapid test
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top