Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Tak Ikut Mencoblos, Cawalkot Depok Pradi Supriatna Didampingi Putrinya

Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 015 RW 04, Kelurahan Kukusan.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  16:27 WIB
Pradi Supriatna (kanan) dalam sebuah kesempatan pada 2016 - Bisnis.com/Miftahul Khoer
Pradi Supriatna (kanan) dalam sebuah kesempatan pada 2016 - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Depok nomor urut peserta 1, Pradi Supriatna didampingi sang putri Devicha Pradinda menyalurkan hak pilihnya di TPS 15, RW 04, Kelurahan Kukusan, Rabu (09/12/2020) pada pagi hari.

Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 015 RW 04, Kelurahan Kukusan, Rabu (09/12/20) sekitar pukul 09.30 WIB. Pradi Supriatna terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan nomor urut 113 di TPS tersebut.

Dia mengatakan istrinya tidak dapat ikut mencoblos karena merupakan anggota polisi. Kendati demikian, istri tetap mengantarkannya hingga di pintu masuk TPS.

"Alhamdulillah, saya telah melakukan pencoblosan bersama putra-putri sekitar pukul 09.30 WIB," ungkapnya dari keterangan resmi, Rabu (9/12/2020).

TPS yang disambangi oleh Pradi memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 253 orang dengan rincian, 126 laki-laki dan 127 perempuan.

"Di TPS ini protokol kesehatan dilaksanakan cukup ketat. Mulai dari mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai sarung tangan dan menjaga jarak," jelasnya.

Pradi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara Pilkada 2020 di Kota Depok yang bertugas, baik penyelenggara, pengawas, pengamanan dan tenaga medis. Pradi Supriatna berharap, Pilkada Depok 2020 berjalan lancar dan kondusif.

"Terima kasih juga kepada masyarakat Depok yang telah menggunakan hak pilihnya. Saya yakin warga sudah dewasa dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, sehingga dapat terwujud Pilkada yang sehat, aman dan kondusif," tutupnya.

Pada Pilkada di Depok tahun ini akan dilaksanakan pemilihan Wali Kota Depok. Terdapat dua paslon Wali Kota Depok. Paslon nomor urut 1 yakni Pradi Supriatna - Afifah Alia yang masing-masing berasal dari Partai Gerindra dan PDIP.

Sementara itu, paslon nomor urut 2 yaitu Mohammad Idris - Imam Budi Hartono sama-sama merupakan kader PKS.

Pradi Supriatna merupakan Wakil Wali Kota Depok yang telah menjabat sejak 17 Februari 2016. Pria kelahiran 9 Oktober 1970 ini telah dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra sejak 2010.

Pradi memulai karirnya sebagai seorang entrepreneur dan saat ini merupakan Pemimpin Umum PT Aksara Depok Makmur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

depok Pilkada Serentak Pilkada Serentak
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top