Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vista Land Luncurkan Harmoni Park Residence di Cileungsi

Para pengembang optimistis bahwa bisnis properti terus membaik. Vista Land pun demikian dan memilih mengembangkan proyek di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  20:03 WIB
Harmoni Park Residence - Istimewa
Harmoni Park Residence - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Para pengembang optimis pasar properti terus membaik tahun ini. Tak terkecuali Vista Land Group. Keoptimisan itu diwujudkan dengan diluncurkannya perumahan Harmoni Park Residence melalui anak usahanya PT Bangun Cipta Multiguna.

PT Bangun Cipta Multiguna merupakan pengembang terpercaya yang telah membangun perumahan di Bogor, Tangerang, Cikarang dan Karawang dan bagian dari Vista Land Group yang berdiri sejak 2007 dan sudah meraih beberapa penghargaan.

Perumahan yang berlokasi di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, seluas 3,3 hektare ini rencananya dibangun sebanyak 251 unit rumah dan lima unit ruko.

Vera Aryani, Direktur Harmoni Park Residence, mengatakan data baik dari Bank Indonesia maupun Bank Tabungan Negara (BTN) menunjukkan penjualan properti terus meningkat sejak pertengahan 2020 setelah sempat lesu efek dari pandemi Covid-19. Penjualan didominasi rumah-rumah kelas menengah dengan harga Rp300 juta–Rp1 miliar.

Pemerintah juga terus memberikan berbagai insentif agar roda sektor properti semakin bergerak kencang. Program vaksinasi yang terus digalakkan pemerintah juga diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk kembali beraktivitas secara aman serta menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa semakin menggerakkan roda ekonomi.

“Kebutuhan akan rumah kelas menengah terus meningkat. Untuk itu kami meluncurkan perumahan Harmoni Park Residence yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat urban akan hunian berkualitas, sehat, dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk keluarga muda yang sedang mencari landed house berkualitas dengan harga di bawah Rp400 juta,” ujar Vera Aryani.

Dia menjelaskan Harmoni Park Residence yang rencananya grand launching 12 Juni ini memiliki berbagai keunggulan. Vera menjelaskan Harmoni Park Residence berdesin modern dan mewah dengan dinding bata merah, infrastruktur bermutu dengan paving blok sehingga mempermudah resapan air, serta sistem saluran precast yang meningkatkan fungsi dan estetika proyek.

“Ini hunian yang mendukung gaya hidup modern dan seimbang, dilengkapi dengan fasilitas dan sarana club house serta taman bermain sehingga bisa memanjakan diri dan memiliki waktu berkualitas bersama keluarga sepanjang hari. Aman dengan sistem cluster, security 24 jam, dan CCTV,” paparnya.

Harmoni Park Residence memasarkan rumah tipe 36/70 seharga mulai dari Rp370,52 juta, tipe 36/72 seharga mulai dari Rp375,16 juta, dan tipe hoek 36/108 seharga mulai dari Rp500,44 juta. Rumah terdiri atas dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu ruang tamu.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Harmoni Park Residence adalah berada di kawasan yang berkembang pesat dan menjadi penunjang Cibubur yang sudah menjadi kota mandiri. Lokasinya strategis. Dekat dengan Harvest, Metland serta Citraland Cibubur 200 ha yang akan membangun hotel, mal  perkantoran dan apartemen.

“Kami optimis Harmoni Park Residence disambut baik oleh masyarakat. Pada saat grand launching, kami akan memberikan berbagai promo untuk memikat pembeli seperti diskon, free BPHTB, PPN, dan balik nama. Tentu yang lebih penting dan spesial, kami membuka unit yang paling dekat dengan row utama. Jadi, mendapat kavling pilihan,” kata Vera.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top