Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Alasan BUMD Pasar Jaya Tunjuk Hercules Jadi Tenaga Ahli

Perumda Pasar Jaya angkat bicara soal penunjukkan Hercules sebagai tenaga ahli.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  14:48 WIB
Alasan BUMD Pasar Jaya Tunjuk Hercules Jadi Tenaga Ahli
Hercules Rosario Marshal - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perumda Pasar Jaya angkat bicara terkait penunjukkan Hercules sebagai staf ahli. Mereka menyebut penunjukkan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Manager Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengatakan pengangkatan Hercules beserta Eki Pitung dan M Rifky sebagai tenaga ahli dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing.

Menurutnya, penerimaan tenaga ahli sesuai dengan pertimbangan kebutuhan yang diharapkan perusahaan. Sebab, kata Gatra, perusahaan memerlukan tenaga ahli yang memiliki klasifikasi khusus untuk mempercepat program perusahaan.

“Direksi dalam hal ini memiliki kewenangan dalam merekrut tenaga ahli untuk mendukung kegiatan perusahaan yang juga disesuaikan dengan kemampuan perusahaan," kata Gatra kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Mengenai pengangkatan Rosario Marshall atau Hercules sebagai tenaga ahli direksi Perumda Pasar Jaya, dia menjelaskan Hercules sudah bekerja selama 5 bulan dari 6 bulan kontrak kerja yang dimiliki.

"Yang bersangkutan juga sudah mengikuti serangkaian tes kelayakan," ujarnya.

Dia menambahkan PD Pasar Jaya akan terus melakukan eksplorasi dan evaluasi dalam menghadapi dinamika dan tantangan bisnis kedepannya. Langkah-langkah ini diambil untuk dapat mempertahankan eksistensi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta bumd hercules pd pasar jaya
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top