Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Salat Iduladha di JIS

Anies Baswedan duduk di saf paling depan di samping katib salat Iduladha yakni Prof KH. Syukron Ma'mun. Sementara di samping kanannya juga tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria .
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 10 Juli 2022  |  07:39 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Salat Iduladha di JIS
Suasana salat Iduladha di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Minggu (10/6/2022) - Bisnis.com/Pernita Hestin Untari.

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti salat Iduladha di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Minggu (10/6/2022). Dia hadir bersama dengan istrinya, Fery Farhati dan dua anak laki-lakinya yakni Kaisar Hakam dan Mikail Azizi.

Anies langsung duduk di saf paling depan di samping katib salat Iduladha yakni Prof KH. Syukron Ma'mun. Sementara di samping kanannya juga tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria .

Sementara itu, KH. Muhammad Ali HM dijadwalkan untuk menjadi imam Salat Iduladha kali ini. Salat Iduladha digelar di area outdoor di Ramp Barat dan Concourse Selatan.

Jemaah Salat Iduladha juga mulai memadati JIS sejak subuh. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Salat Idulfitri di JIS pada 2 Mei 2022. Kala itu, mereka menyiapkan kapasitas sekitar 20.000 untuk menampung jemaah melaksanakan Salat Idulfitri 1443 Hijriah.

Ini menjadi pertama kalinya JIS digunakan untuk kegiatan Salat Idulfitri setelah selesai dibangun. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga ikut menunaikan salat Idulfitri di JIS. Dia mengaku bersyukur Salat Idulfitri dapat digelar perdana di JIS.

"Kita bersyukur pada pagi hari ini sama-sama bisa Salat Idulfitri sekaligus menyaksikan sebuah janji telah tertunaikan Jakarta Internasional Stadium, sebuah mahakarya yang dikerjakan oleh anak bangsa dan dikerjakan dalam suasana pandemi," kata Anies usai Salat Idulfitri di JIS, Senin (2/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan gubernur dki jakarta iduladha Ahmad Riza Patria
Editor : Farid Firdaus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top