Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wagub Djarot Mulai Berkantor di Balai Kota

Sejak dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai berkantor di Balai Kota DKI, Jumat (19/12/2014).
Djarot Saiful Hidayat/Antara
Djarot Saiful Hidayat/Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Sejak dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai berkantor di Balai Kota DKI, Jumat (19/12/2014).

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang dimilikinya, begitu tiba di Balai Kota, mantan dia langsung berkeliling meninjau sejumlah ruangan di lantai dua gedung Blok B Balai Kota.

Djarot tiba sekitar pukul 07.30. Dia langsng menuju ruang kerjanya di lantai dua Blok B Balai Kota. Setelah dua jam berselang, ditemani sejumlah pejabat Biro Umum Pemprov DKI, Djarot mulai berkeliling.

Ruangan pertama yang dikunjunginya yakni Ruang Wartawan yang sehari-hari meliput di Balai Kota yang terletak tepat di samping Ruang Rapat Utama Wagub.

Tak lama kemudian, Djarot bergegas menuju ruangan yang dulu pernah digunakan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo sebagai ruang perpustakaan pribadinya.

Sebagian buku Fauzi Bowo terlihat masih tersimpan rapi di ruangan tersebut. Namun, saat tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI, ruangan itu lebih sering digunakan sebagai ruang istirahat ajudan wagub.

"Ruangannya masih banyak terdapat koleksi buku. Sudah kita buat jadi perpusatakaan saja sekalian," ujar Djarot.

Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI pada Rabu (17/12/2014).  Haru pertama menjabat, Djarot tidak berkantor di Balai Kota. Dia mewakili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

5 Komentar Tajam Ahok Demi Jakarta Baru

7 Kejadian Tak Terduga Setelah Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Beritajakarta.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper