Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI Jual ORI 014

PT Bank DKI bekerjasama dengan Trimegah Securities untuk penjualan Obligasi RItel Indonesia (ORI) 014 2017.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bank DKI bekerjasama dengan Trimegah Securities untuk penjualan Obligasi RItel Indonesia (ORI) 014 2017.

Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi menuturkan, Bank DKI memilih bekerjasama dengan Trimegah Securities karena merupakan satu satunya perusahaan efek yang menjadi agen penjual ORI 014.

“ORI dipilih karena merupakan produk investasi yang relatif aman untuk dapat ditawarkan ke nasabah individu sebagai alternatif investasi yang menarik,” katanya dalam siaran pers, Senin (11/9/2017).

Selain itu, dengan penjualan ORI 014 diharapkan dapat meningkatkan pendapatan fee based income bagi Bank DKI.

Pemesanan ORI dapat dilakukan mulai dari tanggal 29 September 2017 mendatang hingga 18 Oktober 2017. Peminat ORI dapat langsung mendatangi kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank DKI untuk melakukan pemesanan ORI 014 sesuai dengan jangka waktu penawaran.

Adapun nilai nominal per unit yang ditawarkan adalah sebesar Rp1 juta dengan minimum pemesanan sebesar Rp5 juta dan kelipatannya serta maksimum pemesanan adalah sebesar Rp3 miliar.

“Untuk pembelian ORI dalam jumlah besar yaitu diatas Rp100 juta akan diberikan program pemasaran yang menarik,” imbuhnya.

Persyaratan untuk pemesanan cukup mudah. Nasabah cukup mengisi formulir pemesanan dengan melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku serta NPWP, dan menyediakan dana di rekening Bank DKI sejumlah ORI 014 yang dipesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper