Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEKAN RAYA 2018: Digelar Besok, Ini Harga Tiket Masuk Jakarta Fair

PT Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan acara pameran terbesar se-Indonesia tersebut sekaligus memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke-491.

"Jakarta Fair akan selama 40 hari ke depan, mulai 23 Mei sampai 1 Juli," katanya saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Senin (21/5/2018).

Dia menuturkan Jakarta Fair ke-51 ini akan menjadi ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Pameran Jakarta Fair akan dibuka untuk masyarakat umum sejak pukul 15.30 WIB-22.00 WIB (Senin-Kamis), 15.30 WIB-23.00 WIB (Jumat), dan 10.00 WIB-23.00 WIB (Sabtu,Minggu, dan Hari libur nasional).

"Harga tiketnya pun bervariasi dan tetap terjangkau. Senin-Kamis Rp25.000/ per orang, Jumat Rp30.000, dan Sabtu-Minggu Rp35.000 per orang," imbuhnya.

Dia mengatakan dengan membayar tiket tersebut pengunjung dapat menikmati booth pameran, parade karnaval, panggung musik, hingga nonton bareng siaran Piala Dunia.

Lebih lanjut, tahun ini Jakarta Fair diikuti oleh 2700 perusahaan peserta dalam 1500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon.

Para penyelenggara juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro dan koperasi dari seluruh Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3.

"Antusiasme perusahaan dan brand sangat besar. Saya pastikan semua slot booth pameran sold out," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper