Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAFFIC UPDATE: Arus Lalu Lintas Jakarta padat

JAKARTA: Kondisi arus lalu lintas pagi ini, Jumat, 24 Mei 2012 di sejumlah ruas jalan Jakarta Raya padat, tetapi arah sebaliknya ramai lancar.
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 25 Mei 2012  |  09:50 WIB

JAKARTA: Kondisi arus lalu lintas pagi ini, Jumat, 24 Mei 2012 di sejumlah ruas jalan Jakarta Raya padat, tetapi arah sebaliknya ramai lancar.

 

Jakarta Timur

Pada pukul 08.56, ada kendaraan yang mengalami gangguan mesin di depan kantor BNN arah ke Cawang, sehingga lalu lintas padat dan dalam penanganan petugas.

 

Kondisi lalu lintas di Jalan DI. Panjaitan Cawang menuju Kebun Nanas sekitar pukul 07.57 WIB tersendat, tetapi arah sebaliknya ramai lancar.

 

Situasi lalu lintas di ruas jalan tol JORR Pasar Rebo ke arah Lenteng Agung padat merayap, tetapi arah sebaliknya terpantau pukul 08.00 WIB ramai lancar.

 

Terpantau sekitar pukul 08.53 WIB, ada imbas jalan berlubang dan genangan air di depan Pusdikkes, sehingga lalu lintas yang mengarah ke Kramat Jati padat.

 

Jakarta Selatan

Situasi lalu lintas di pasar Minggu menuju ke Pancoran masih terpantau padat sekitar pukul 08.43 WIB, tetapi arah sebaliknya ramai lancar.

 

Jakarta Barat

Arus kendaraan di ruas jalan tol Grogol ke arah Tomang pada pukul 08.03 WIB padat merayap, tetapi arah sebaliknya ramai lancar. (spr)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top