Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA-PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, pengelola tempat rekreasi dan hiburan Ancol Taman Impian, menawarkan diskon tiket masuk Dunia Fantasi hingga 50% bagi pengunjung yang datang dengan mengendarai sepeda motor dalam program Bikers Do Fun. 
 
Winarto selaku Direktur Rekreasi PT Pembangungan Jaya Ancol Tbk, megatakan untuk memanfaatkan program promosi selama 5 November-14 Desember 2012 tersebut pengendara motor cukup menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan menyerahkan foto kopinya. 
 
"Dengan kedua bukti tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk Dufan sebesar 50% untuk kunjungan ke Dufan baik pada weekdays maupun weekend," katanya di Jakarta, Rabu (14/11/2012). 
 
Menurutnya, pengendara sepeda motor berhak menukarkan satu lembar foto copi STNK motornya untuk pembelian maksimal 2 lembar tiket masuk dengan harga diskon dan STNK tersebut hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. 
 
Adapan tarif normal tiket masuk Dufan tanpa diskon sebersar Rp235.000 per lembar pada weekdays dan Rp265.000 per lembar pada weekend. 
 
Winarto menjelaskan program promo harga istimewa tersebut untuk memberi kesempatan kepada masyarakat luas agar dapat menikmati berbagai wahana menarik yang ada di arena Dufan dalam mengisi masa liburan akhir tahunnya bersama keluarga. 
 
Sebab, lanjutnya, Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan rekreasi keluarga yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. 
 
"Karena itu berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu kami tampilkan dengan didukung berbagai kemudahan yang diberikan, termasuk promo tiket masuk bagi pengendara motor,” ujarnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler