Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI: Kadin DKI dukung Pemerintah Jakarta Baru

JAKARTA--Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) DKI Jakarta secara tegas menempatkan posisi untuk mendukung Pemerintahan Jakarta Baru.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  21:53 WIB

JAKARTA--Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) DKI Jakarta secara tegas menempatkan posisi untuk mendukung Pemerintahan Jakarta Baru.

Sikap ini di tegaskan Kadin DKI dalam peryaan ulang tahun Kadin DKI Jakarta ke-45.  Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni  Bersama Masyarakat Dunia Usaha Mendukung Program Jakarta Baru.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi menghimbau agar semua anggota Kadin DKI untuk bersama bersatu mendorong program Jakarta Baru.

"Kita (Kadin DKI) harus terus bersama mendorong perubahan Jakarta Baru dalam hal ini Pemerintahan Joko Widodo dan Basuki T.Purnama," jelas Eddy dalam sambutannya, Kamis (13/12/2012).

Di tempat yang sama, Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto meminta agar kalangan pengusaha menjaga tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik saat ini dimana Indonesia sebagai negara berkembang yang paling menarik untuk investasi.

Lebih lanjut Suryo juga menjabarkan beberapa tantangan diantaranya adalah persoalan dalam birokrasi dan infrastruktur.

Dilain pihak Suryo mengingatkan bahwa saat ini pertumbuhan kelas ekonomi menengah bertumbuh pesat sehingga kebutuhan tinggi. Dan industri negeri belum sanggup maka terjadi defisit sekitar 20-30 triliun dolar.

"Jadi melalui acara ulang tahun say meminta kepada Pemerinta untuk mengatasi persoalan defisit ini dengan mengurangi impor dan menggenjot  ekspor," jelas Suryo. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top