Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Macet, Ada Demo Perangkat Desa di Depan DPR

JAKARTA-- Akibat aksi demonstrasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di depan Gedung MPR-DPR, ratusan penumpang TransJakarta terlantar di halte Semanggi.Operator TransJakarta koridor IX tujuan Pinang Ranti-Grogol menurunkan penumpang di halte

JAKARTA-- Akibat aksi demonstrasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di depan Gedung MPR-DPR, ratusan penumpang TransJakarta terlantar di halte Semanggi.Operator TransJakarta koridor IX tujuan Pinang Ranti-Grogol menurunkan penumpang di halte tersebut dan tidak melanjutkan perjalanan hingga tujuan akhir.Petugas TransJakarta beralasan jalur menuju Grogol dipenuhi oleh rombongan PPDI yang menutup jalan di depan Gedung MPR-DPR dan tol dalam kota yang melintasi gedung tersebut.Pengendara kendaraan yang melewati tol dalam kota dipaksa keluar di exit tol Semanggi, karena jalan tol ditutup oleh demonstran.Kepadatan arus lalu lintas sudah mulai terlihat sejak di Jl. Gatot Subroto, Pancoran menuju Semanggi. Bis-bis berpenumpang anggota PPDI dari berbagai daerah di Jawa memadati tol dalam kota sejak pukul 7 pagi.Uniknya, tidak ada pemberitahuan tentang aksi demonstransi ini sebelumnya. Akun Twitter @tmcpoldametro tidak menginformasikan pengalihan arus akibat demo sejak semalam.Begitu pun akun Twitter @infojkt yang cukup informatif mengabarkan informasi lalu-lintas Ibukota.Berdasarkan pengamatan Bisnis, para penumpang TransJakarta tampak gusar, karena tidak menyangka terjebak kemacetan tidak biasa di pagi hari. (spr) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edwina
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper