Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NATAL & TAHUN BARU: Jokowi Silaturahim ke Rumah Ahok

JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama istrinya Iriana Widodo datang ke acara open house yang digelar oleh Wakil Gubernur DKI Basuki T. Purnama dalam rangka perayaan natal tahun ini.“Saya mau silaturahim ke Pak Wagub. Silaturahmi

JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama istrinya Iriana Widodo datang ke acara open house yang digelar oleh Wakil Gubernur DKI Basuki T. Purnama dalam rangka perayaan natal tahun ini.“Saya mau silaturahim ke Pak Wagub. Silaturahmi saya dengan istri ini yang pertama ke Pak Wagub,” ucap Jokowi di rumah dinas Basuki di Jl. Besakih, Jakarta Selatan, Selasa (25/12).Pada kesempatan itu, Jokowi secara resmi juga mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2013 kepada seluruh warga di DKI yang merayakannya. “Semoga hari ke depan kita lebih baik.”Dengan mengedepankan toleransi, tuturnya, masyarakat diminta untuk memperlihatkan sikap saling menjaga, saling menghormati antar umat beragama.Dia mencontohkan keterlibatan umat Islam dalam melakukan penjagaan di sekitar kawasan gereja merupakan bentuk toleransi yang sangat baik. Menurutnya, kesantunan yang ada merupakan budaya masyarakat Indonesia yang perlu terus dijaga.“Potensi munculnya hal yang menganggung, bisa ada di mana saja. Itu tergantung kedewasaan masyarakat untuk saling menghormati sesama,” ujarnya.Sejak siang tadi, jajaran pejabat di DKI Jakarta tampak turut berkunjung ke kediaman Basuki untuk turut meramaikan perayaan natal.Selain itu, mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto juga tampak dalam keramaian tersebut. (06/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Fatia Qanitat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper