Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO WARGA: Media aspirasi Halo Jakarta diluncurkan

JAKARTA—Warga Jakarta, saatnya berbicara!!! Slogan ini muncul karena saat ini telah ada akun khusus yang menjadi jembatan antara Pasangan Jakarta Baru (Jokowi dan Ahok) dan warga Jakarta. Akun khusus ini bisa dipakai sebagai tempat untuk berbagi

JAKARTA—Warga Jakarta, saatnya berbicara!!! Slogan ini muncul karena saat ini telah ada akun khusus yang menjadi jembatan antara Pasangan Jakarta Baru (Jokowi dan Ahok) dan warga Jakarta. Akun khusus ini bisa dipakai sebagai tempat untuk berbagi informasi dan share atas beberapa persoalan yang dirasakan warga Jakarta.

 

Akun yang diberi nama Halo Jakarta tersebut selain sebagai media informasi tetapi juga bisa menjadi tempat untuk memberi  masukan dan mengawal Program  pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

 

Ketua Dewan Pembina Halo Jakarta, Boy Bernadi Sadikin mengatakan  ini merupakan media untuk menampung aspirasi terkait masalah dan solusi bagi Pemerintahan DKI Jakarta. Di sisi lain juga bisa menjadi tempat untuk menyalurkan kritik dan media evaluasi birokrasi Pemprov DKI.

 

“Forum ini dapat menampung aspirasi warga terkait masalah Pemerintahan dan Perkotaan. Ini menjadi semacam masukan agar bisa mengawal program kerja Jokowi-Ahok dalam menata Jakarta Baru,” tegas Boy, Rabu (20/2/2013).

 

Akun Halo Jakarta saat ini telah tercatat memiliki anggota sebanyak 150.000. Halo Jakarta bisa diikuti masyarakat melalui dua jejaring sosial yakni twitter dan facebook. (msb)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Editor : Others
Sumber : Emanuel Tome Hayon

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper