SATPOL PP JAKARTA: Ahok Sayangkan Banyak Personel Berperut Buncit

BISNIS.COM,  JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta Satpol PP untuk banyak berolahraga pasalnya cukup banyak personel yang bertubuh gemuk dengan perut membuncit."Kami mengharapkan Satpol PP latihan yang semakin
Ismail Fahmi | 30 April 2013 13:06 WIB

BISNIS.COM,  JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta Satpol PP untuk banyak berolahraga pasalnya cukup banyak personel yang bertubuh gemuk dengan perut membuncit.

"Kami mengharapkan Satpol PP latihan yang semakin baiklah. Yang perutnya mulai buncit-buncit harus lebih banyak olahraga lari," kata Ahok di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Kukuh Hadisantoso menyatakan siap menjalankan instruksi dari Ahok. Dia akan segera menjalankan program olahraga bagi personel Satpol PP DKI yang bobot tubuhnya sudah melebihi dari berat badan ideal.

"Saya siap untuk menjalankan instruksi Pak Wagub. Kita akan segera bantu para personel Satpol PP untuk mencapai berat badan yang ideal. Sehingga lebih mudah menjalankan tugasnya di lapangan," tutur Kukuh. (if)

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Tag : ahok, satpol pp, wagub dki
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top