Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEST EMPLOYERS 2013: Inilah 7 Perusahaan Pemenang

BISNIS.COM, JAKARTA—Aon Hewitt merilis tujuh perusahaan di Indonesia yang berpredikat sebagai Best Employers 2013. Penghargaan yang diselenggarakan bersama Bisnis Indonesia ini merupakan bagian dari penelitian Best Employers yang diselenggarakan

BISNIS.COM, JAKARTA—Aon Hewitt merilis tujuh perusahaan di Indonesia yang berpredikat sebagai Best Employers 2013. Penghargaan yang diselenggarakan bersama Bisnis Indonesia ini merupakan bagian dari penelitian Best Employers yang diselenggarakan di 10 negara Asia Pasifik.

Managing Director Southeast Asia Aon Hewitt Kulshaan Singh mengatakan riset ini melibatkan proses mendetil selama 9 bulan untuk menghasilkan suatu daftar Best Employers yang kredibel. Selain Indonesia, penelitian ini diadakan di Australia/Selandia Baru, China, Hong Kong, India, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

“Ada dua penghargaan khusus yang diperkenalkan tahun ini di Asia antara lain The Best Employer for Generation Y diberikan kepada PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. sementara PT Johnson Home Hygiene Products terpilih sebagai Best Employer for Commitment to Engagement,” kata Kulshaan dalam Aon Hewitt Best Employers Award Ceremony & Learning Conference 2013, Selasa (21/5/2013).

Dia menambahkan tujuan penghargaan ini adalah untuk memperoleh pemahaman mengenai perusahaan-perusahaan yang menciptakan daya saing melalui sumber daya manusia sehingga menjadi pilihan para karyawan.

Tren yang terlihat dalam penelitian tahun ini, lanjutnya, para perusahaan berhasil mencapai pertumbuhan yang lebih tinggi 4% dan tingkat karyawan-berhenti yang lebih rendah 4% dibandingkan perusahaan-perusahaan lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari para CEO, tantangan bisnis yang utama yakni pentingnya dilakukan peningkatan di bidang sumberdaya manusia dan organisasi. Isu-isu ketenagakerjaan menjadi pemikiran utama dari 67% para CEO.

Tujuh perusahaan yang memperoleh predikat Best Employers di Indonesia:

Best of The Best PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Best Employer 2013 PT Birotika Semesta (DHL Express Indonesia)

Best Employer 2013 PT Microsoft indonesia

Best Employer 2013 The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Best Employer 2013 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Best Employer Commitment to Engagement PT Johnson Home Hygiene Product

Best Employer for Generation Y PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Martin-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper