Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT JAKARTA: Digelar Lomba Lari Berhadiah Rp900 Juta

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam rangka peringatan HUT Jakarta ke 486 diselenggarakan lomba lari jalkan raya 10 kilometer 'Jakarta International 10K' Minggu 23 Juni 2013 memperebutkan total hadiah uang Rp900 juta. Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Arshad

BISNIS.COM, JAKARTA--Dalam rangka peringatan HUT Jakarta ke 486 diselenggarakan lomba lari jalkan raya 10 kilometer 'Jakarta International 10K' Minggu 23 Juni 2013 memperebutkan total hadiah uang Rp900 juta.

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Arshad Chaudry mengatakan peserta lomba sebanyak 35.000 peserta termasuk 20 pelari elit internasional dengan sponsor utama Nestle MILO.

 "Kami berkomitmen mendukung olahraga dan gata hidup sehat, semoga dengan 'Jakarta International 10K' ini semakin banyak masyarakat yang memahami pentingnya hidup sehat," katanya di Balai Kota DKI, Kamis (30/5).

Calon peserta lomba dapat mendaftarkan diri ke sekretariat PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) jalan Asia Afrika atau Fakultas Olahraga Kampus Universitas Negeri Jakarta Rawamangun. Syaratnya membawa fotokopi KTP atau melakukan pendaftaran online melalui www.jakartainternational10K.com.

Lomba lari ini diselenggarakan sejak 2004 dengan start dan finish di silang Monas Barat Daya menempuh rute Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman berputar di kampus Unika Atmajaya.

Peserta lomba dibagi dalam empat kategori yakni elit internasional, elit nasional, pelajar dan umum. Sebanyak 20 pelari elit internasional dari Jerman, Italia, Rusia, Maroko, Ukraina, Kenya, dan Tanzania serta tiga negara dari sister city yakni Vietnam, Cina dan Jepang. Selain itu diundang juga 20 pelari elit nasional oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia untuk berlomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper