Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI Gelar 'PRJ Tandingan' Di Monas Juli

BISNIS.COM, JAKARTA--Gubenur dan Wakil Gubenrur  DKI Jakarta berencana menggelar acara yang menyerupai Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Monas, Jakarta Pusat pada Juli  MENDATANG. "Sebetulnya ini sifatnya masih uji coba saja, jadi dalam skala kecil.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 12 Juni 2013  |  13:58 WIB
JOKOWI Gelar 'PRJ Tandingan' Di Monas Juli

BISNIS.COM, JAKARTA--Gubenur dan Wakil Gubenrur  DKI Jakarta berencana menggelar acara yang menyerupai Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Monas, Jakarta Pusat pada Juli  MENDATANG.

"Sebetulnya ini sifatnya masih uji coba saja, jadi dalam skala kecil. Festival ini akan kita gelar pada bulan Juli tahun ini di Monas. Nanti warga bisa datang kesana," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Sedikit berbeda dengan PRJ, menurut Basuki, nantinya kegiatan tersebut hanya diperuntukkan bagi usaha mikro, usaha kecil menengah (UKM) serta produk domestik atau hasil rumah tangga.

"Konsepnya nanti adalah pameran dan digelar setahun sekali. Event ini cuma untuk UKM, usaha rumah tangga dan usaha mikro saja. Ini bedanya dengan PRJ," ujar wagub yang populer dengan panggilan Ahok.

Ke depan, untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan di kawasan Monas, Basuki menuturkan pihaknya akan membangun ruang-ruang bawah tanah sebagai tempat penyelenggaraan acara tersebut.

"Untuk penyelenggaraan event serupa di tahun-tahun mendatang, kita akan buatkan ruang di bawah tanah, khusus untuk pameran, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir Monas-nya rusak," tuturnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monas prj prj tandingan jokowi-ahok

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top