Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-68 RI, 10 Halte Transjakarta Ditutup

Bisnis.com, JAKARTA--Pengguna moda transportasi bus Transjakarta akan sedikit terganggu dengan adanya perayaan HUT ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Sabtu 17 Agustus besok. Sejumlah ruas jalan sekitar Istana akan ditutup sehingga

Bisnis.com, JAKARTA--Pengguna moda transportasi bus Transjakarta akan sedikit terganggu dengan adanya perayaan HUT ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara pada Sabtu 17 Agustus besok.

Sejumlah ruas jalan sekitar Istana akan ditutup sehingga operasional Bus Transjakarta mengalami perubahan. Setidaknya ada empat koridor yang akan dilakukan pengalihan rute yakni koridor 1 (Blok M - Kota), Koridor 2 (Pulogadung - Harmoni), Koridor 3 (Kalideres - Harmoni) dan koridor 8 (Lebakbulus - Harmoni).

Atas penutupan sejumlah ruas jalan tersebut, sedikitnya 10 halte Transjakarta tutup sejak pukul 05.00 hingga 19.00. Yakni halte Monas, Balaikota, Gambir 2, Kwitang, RSPAD, DPLU, Gambir 1, Istiqlal, Juanda dan halte Pecenongan.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono mengatakan untuk koridor Transjakarta lainnya tetap berjalan normal. "Sejumlah koridor Transjakarta juga terganggu akibat adanya penutupan jalan, namun untuk koridor lainnya berjalan normal," katanya di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Seperti diketahui acara HUT ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara akan dilakukan penutupan jalan di Jl Merdeka Barat - Jl Merdeka Utara - Jl Majapahit - Jl Veteran Raya, Jl Veteran I, II, III, Jl Museum dan Jl Area Silang Monas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper