Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kadis KUMKMP dan Kepala BPBD DKI Pensiun

Bisnis.com, JAKARTA-Badan Kepegawaian Daerah memutuskan tidak memperpanjang jabatan dua kepala dinas dan badan atau setara pejabat eselon II. Hal ini sesuai komitmen Pemprov DKI bahwa pejabat eselon I dan II yang memasuki usia pensiun, 56 tahun tidak

Bisnis.com, JAKARTA-Badan Kepegawaian Daerah memutuskan tidak memperpanjang jabatan dua kepala dinas dan badan atau setara pejabat eselon II. Hal ini sesuai komitmen Pemprov DKI bahwa pejabat eselon I dan II yang memasuki usia pensiun, 56 tahun tidak diperpanjang masa jabatannya.

Adapun dua pejabat eselon II yang telah memasuki masa pensiun tersebut ialah Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Ratnaningsih dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Ery Basworo.

Keduanya pensiun per tanggal 5 September tahun ini. Rencananya, BKD DKI akan melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Dinas KUMKMP DKI dan Kepala BPBD DKI kepada masing-masing pelaksana teknis (Plt).
Untuk Plt Kepala Dinas KUMKMP DKI diserahkan kepada Kepala Dinas Energi dan Perindustrian Andi Baso dan Plt

Kepala BPBD DKI diserahkan kepada Kepala Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso.  Kepala BKD DKI I Made Karmayoga mengatakan sertijab akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (6/9) dipimpin Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Wiriyatmoko.

"Sertijab dilakukan hari ini. Mereka pengganti sementara, sampai terpilih pengganti yang tetap," ujar Made di Balai Kota, Jumat (6/9/2013).

Untuk memilih pengganti yang tepat, Made mengungapkan saat ini sedang melakukan uji kompetensi terhadap pejabat eselon II atau setingkat kepala bidang dan Kepala Dinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper