Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahmad Dhani & Maia Estianty Batal Diperiksa Polisi, Kondisi AQJ Memburuk

Bisnis.com, JAKARTA--Penyidik Polda Metro Jaya tidak keberatan jika pihak keluarga membawa tersangka kecelakaan lalu lintas Abdul Qodir Jaelani (AQJ) berobat ke Singapura akibat kondisinya yang memburuk. "Pembicaraan mengenai AQJ akan menjalani perawatan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyidik Polda Metro Jaya tidak keberatan jika pihak keluarga membawa tersangka kecelakaan lalu lintas Abdul Qodir Jaelani (AQJ) berobat ke Singapura akibat kondisinya yang memburuk.

"Pembicaraan mengenai AQJ akan menjalani perawatan di luar negeri memang pernah ada, tentang pelaksanaan tergantung keluarga atau orang tuanya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (11/9/2013)

Rikwanto menambahkan  rencana pemindahan tempat berobat AQJ ke Singapura harus mendapatkaan rekomendasi dari pihak dokter."Kita tidak keberatan, tinggal mengajukan dan akan dibantu untuk keselamatan dan kemanusiaan."

BATAL DIPERIKSA HARI INI

Rikwanto menjelaskan AQJ akan menjalani operasi kelima karena kondisinyamemburuk. Akibatnya,  penyidik pun batal memeriksa orang tua tersangka yakni musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty hari ini.

Terkait pemeriksaan terhadap korban kecelakaan, Rikwanto mengungkapkan polisi belum dapat memeriksa karena masih dalam perawatan tim dokter.:"Tim dokter belum merekomendasikan pemeriksaan terhadap para korban maupun tersangka kecelakaan."

AQJ yang mengendarai mobil sedan Mitsubishi bernomor polisi B-80-SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu bernomor polisi B-1349-TEN dan Avanza plat nomor B-1882-UZJ. Di mengemudikan mobil dari arah selatan menuju utara, kemudian kehilangan kendali akibat diduga tidak konsentransi.

Mobil itu menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan dan menghantam Daihatsu "Gran Max" yang melaju dari arah utara ke selatan. Setelah itu, mobil Daihatsu itu terdorong sehingga menabrak Avanza bernomor polisi B-1882-UZJ. (Antara)

Baca Juga:

o Ahmad Dhani Bersedia Dihukum, Al El & Dul Punya Mobil Sendiri-sendiri

o Ini Kronologis Tabrakan Maut yang Melibatkan Dul Putra Ahmad Dhani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler