Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

50 Kontestan Perebutkan Gelar Bunda Pariwisata Budaya

Komunitas Peduli Budaya dan Pariwisata Nusatara (Koper BPN) menggelar pemilihan Bunda Pariwisata Budaya 2013 sebagai salah satu upaya meningkatkan kepeduliaan terhadap warisan budaya nusantara
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 02 November 2013  |  22:39 WIB
50 Kontestan Perebutkan Gelar Bunda Pariwisata Budaya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas Peduli Budaya dan Pariwisata Nusatara (Koper BPN) menggelar pemilihan Bunda Pariwisata Budaya 2013 sebagai salah satu upaya meningkatkan kepeduliaan terhadap warisan budaya nusantara .

Malam final diselenggarakan malam ini (2/11/2013) di Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini juga didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pariwisata Kebudayaan DKI Jakarta.

"Peserta Bunda Pariwisata Budaya 2013 terdiri dari 50 perempuan yang sudah menikah atau pernah menikah dengan usia 30 hingga 55 tahun," kata Irianti Erninpraja sebagai penggagas Koper BPN di West Mall Grand Indonesia.

Dia mengemukakan kegiatan ini bertujuan menyemangati kaum ibu yang memiliki peran pokok dalam mendidik anak-anaknya untuk tidak lupa menanamkan sikap kepedulian dan cinta terhadap warisan budaya nasional.

"Negeri ini menjadi besar karena peran kaum ibu yang mampu menyebarkan pengetahuan mengenai budaya Indonesia kepada anak-anak mereka sebagai generasi penerus bangsa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

budaya PARIWISATA
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top