Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Tahun Baru 2014: Ancol siapkan lahan parkir 11.861 mobil & 11.594 motor

Menjelang perayaan tahun baru 2014, Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan sarana dan prasarana parkir bagi 11.861 mobil dan 11.594 motor yang tersebar di sejumlah lokasi kepada para pengunjung.

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang perayaan tahun baru 2014, Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan sarana dan prasarana parkir bagi 11.861 mobil dan 11.594 motor yang tersebar di sejumlah lokasi kepada para pengunjung.

“Kami selalu melakukan koordinasi secara intensif dari rencana persiapan dan pelaksanaan acara untuk operasional pengamanan malam pergantian tahun 2013 dan tahun baru 2014,” kata Arief Nugroho, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam siaran pers, Selasa (31/12/2013).

Untuk parkir motor, semua lokasinya terletak di dekat Promenade timur sampai barat, serta Pantai Indah. Sedangkan untuk mobil, lokasinya berada di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld, Pantai Carnaval dan sepanjang jalur timur sampai selatan pantai.

Ancol juga menyediakan bus wara wiri yang standby dari arah barat dan timur, sebanyak 10 buah, dan beroperasi hingga pukul 19.00 WIB. Mobil diharapkan dapat diparkirkan pada tempatnya, dan tidak dibawa berkeliling di dalam Ancol.

Selain itu, Ancol juga akan mengoperasikan mobil derek ada di 2 titik untuk menderek kendaraan yang parkir sembarangan dan mengganggu arus lalu lintas keluar masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper