Ancol Gandeng TNI, Polri & Satpol PP Amankan Malam Tahun Baru 2014

Taman Impian Jaya Ancol menggandeng TNI, Polri dan Satpol PP demi menjaga perayaan tahun baru 2014 di kawasan Ancol tetap nyaman dan aman.

Bisnis.com, JAKARTA—Taman Impian Jaya Ancol menggandeng TNI, Polri dan Satpol PP demi menjaga perayaan tahun baru 2014 di kawasan Ancol tetap nyaman dan aman.

Ancol akan menyiapkan 1.442 personel keamanan dengan bekerjasama dengan berbagai pihak a.l keamanan internal Ancol, TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung yang datang.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Arief Nugroho mengatakan Ancol telah melakukan persiapan-persiapan terkait dengan upaya kenyamanan pengunjung dalam menikmati acara akhir tahun tersebut.

Selain lalu lintas, Ancol juga memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama menikmati malam pergantian tahun, dengan menambah toilet portable sebanyak unit 15, sehingga total 34 toilet. Adapun, Ancol juga menyiapkan lebih kurang 376 petugas kebersihan.

Khusus kawasan dekat pantai, Ancol juga menyiapkan tenaga lifeguard sebanyak 37 orang. Posko kesehatan serta tenaga medis disiapkan di Pantai carnaval, Beach Pool, P3K Timur, dan Festival C yang diprediksi akan menjadi pusat kerumunan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper