Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MACET JAKARTA: Naik BKTB Ahok Telat Ngantor

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama telat sampai kantor Balaikota DKI Jakarta lantaran naik Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) dari rumahnya perumahan Pantai Mutiara sampai Monas.

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telat sampai kantor Balaikota DKI Jakarta lantaran naik Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) dari rumahnya perumahan Pantai Mutiara sampai Monas.

Ahok berangkat dari rumahnya pukul 07.15 menggunakan sepeda menuju shelter di kawasan Waduk Pluit Jakarta Utara. Didampingi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, kemudian Ahok naik BKTB jurusan Pantai Indah Kapuk (PIK) - Monas dan sampai Balaikota pukul 08.30.

"Seharusnya saya ada rapat pukul 08.00 tapi untuk promosi warga Jakarta biar naik BKTB ya tidak masalah," katanya d Balaikota DKI Jakarta, Jumat (7/2/2014).

Ahok yang mengenakan baju batik buru-buru menuju ruangannya karena sudah ditunggu tamu namun menyempatkan diri melayani wawancara wartawan. Suami Veronica Tan tersebut hari ini benar-benar tidak membawa mobil dinas ke kantor dan aktivitas di luar kantor.

Hari ini ada undangan menghadiri acara Imlek di JCC bersama Presiden dan rekaman di SCTV dengan Slank. "Nanti pulang naik taksi karena ada acara Imlek di JCC bersama presiden, kalau macet pakai Transjakarta," ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper