Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SITUS JUAL-BELI: Toko Fotografi Bhinneka.com Terbakar, Call Center Terganggu

Pusat panggilan (call center) Bhinneka.com mengalami gangguan menyusul kebakaran yang menimpa sebagian toko fotografi di Gunung Sahari.

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat panggilan (call center) Bhinneka.com mengalami gangguan menyusul kebakaran yang menimpa sebagian toko fotografi di jalan Gunung Sahari.

Kebakaran menimpa toko fotografi Bhinneka.com di Jalan Gunung Sahari Raya 73 C #5-6, Jakarta Pusat, 10610, melalap bangunan di Lantai 1&2 pada Jumat dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar jam 03.30 WIB dan tidak ada korban jiwa.

Communication & Public Relation Manager Bhinneka.com, Indah Rahmawati mengatakan dalam beberapa jam ke depan gangguan ini diharapkan bisa diatasi.

Kendati mengalami gangguan pada pusat panggilan, pemesanan barang di Bhinneka.com tetap bisa dilakukan melalui situs resmi atau via email.   “Operasional toko fotografi Gunung Sahari untuk sementara waktu tidak beroperasi, untuk berbelanja silahkan menghubungi dan mengunjungi store Bhinneka.com di lokasi terdekat lainnya,” katanya.

Bhinneka.com dapat diakses di lokasi-lokasi berikut ini:

1. Bhinneka.Com @Mangga Dua Mall Mangga Dua Mall Lt. 3 No. 48-49

Open: Mon-Sat (10.00-18.45 WIB),

Sun (10.00-16.00 WIB)

2. Bhinneka.Com @Cibubur Junction Cibubur Junction Lt. 2 No. 47-49

3. HP Store by Bhinneka.Com @Ratu Plaza Ratu Plaza Lt. 1 No. 7A

4. HP Store by Bhinneka.Com @Mangga Dua Mall Mangga Dua Mall Lt. 2 No. 8B 5. Bhinneka.Com @Poins Square Poins Square Lt. 2 No. 88-89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper