Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PASAR SENEN TERBAKAR: Asap Makin Tebal, Muka Jokowi Tanpa Senyum

Hingga pukul 10.15, kebakaran Pasar Senen Blok 3 terus berlangsung bahkan asap hitam yang tadinya mulai menipis, kembali tebal.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 25 April 2014  |  10:30 WIB
Mereka berusaha memadamkan api sejak pukul 04.00.  - TMC Polda Metro
Mereka berusaha memadamkan api sejak pukul 04.00. - TMC Polda Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Hingga pukul 10.15, kebakaran Pasar Senen Blok 3 terus berlangsung bahkan asap hitam yang tadinya mulai menipis, kembali tebal.

Angin juga terpantau bertambah kencang sehingga sejumlah titik masih terlihat kobaran api. Petugas pemadam kebakaran bekerja keras memadamkan api, sedikitnya lebih dari 40 unit mobil pemadam dikerahkan.

Mereka berusaha memadamkan api sejak pukul 04.00, artinya sudah 6 jam petugas bekerja. Sementara para pedagang terus berusaha menyelamatkan barang-barang berharga yang masih bisa diangkut.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo datang ke lokasi untuk berkoordinasi dengan petugas pemadam. Dia sempat keluar menuju jalan raya untuk melakukan koordinasi lewat sambungan telepon.

Kehadiran Jokowi di Jalan Raya malah dijadikan kesempatan warga untuk salaman dan berfoto. Mantan Wali Kota Solo itu tetap melayani salaman para warga namun tidak memberikan senyum sama sekali.

Raut mukanya cemas dan berulangkali berbincang dengan Dirut PD Pasar Jaya Djangga Lubis mengenai penanganan kebakaran. Saat ini Jokowi berada di area pasar di dalam garis polisi, sedangkan ribuan warga masih nonton di luar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar senen
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top