Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UNJUK RASA MAYDAY: Arus Lalin di Bundaran HI, Istana Negara, Gelora Senayan Akan Dialihkan

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah membuat rencana pengalihan arus lalu lintas (lalin) berkenaan dengan kegiatan pada Hari Buruh (Mayday) 1 Mei 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah membuat rencana pengalihan arus lalu lintas (lalin) berkenaan dengan kegiatan pada Hari Buruh (Mayday) 1 Mei 2014.

Menurut David, petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, pengalihan arus diterapkan situasional, bila terjadi kemacetan demi kepentingan pengguna jalan.

Pengalihan akan dilakukan di tiga titik yang akan menjadi pusat unjuk rasa yakni Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, dan Gelora Bung Karno.

Bila kegiatan unjuk rasa menyebabkan kemacetan di daerah Istana, lalu lintas akan dialihkan ke Kebon Sirih dan Tanah Abang.

Sementara itu daerah Bundaran HI akan dialihkan ke Teluk Betung dan Tanah Abang.

Pusat kegiatan Hari Buruh diperkirakan akan diadakan di Gelora Bung Karno melalui Pintu 1 dan Pintu 7. Bila terjadi kemacetan, lalu lintas di sekitar Gerbang Pemuda akan dialihkan ke sekitar Kementerian Kehutanan, Jalan Penjernihan.

Kepolisian juga menyediakan kantong parkir untuk para pengunjuk rasa, antara lain di parkiran Masjid Istiqlal dan IRTI Monas.

Kegiatan unjuk rasa Hari Buruh diperkirakan akan berlangsung mulai jam 9. (ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper