Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Radiologi CT Scan Terbakar, Layanan RS Sulianti Saroso Terganggu

Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  12:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Fasilitas radiologi CT scan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, tidak dapat digunakan untuk melayani pasien karena terbakar pagi ini, Senin (26/5/2014) sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa kebakarang ruang radiologi CT Scan Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso berukuran 4x4 m2 itu berlangsung sangat cepat sehingga menimbulkan kepanikan para petugas medis dan pasien yang berada dekat dengan lokasi kejadian kebakaran.

Putut Jantoko, Perwira Piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Pemerintah Kota Jakarta Utara, mengatakan pihaknya mengerahkan 11 unit mobil pemadam dan hasilnya proses pemadaman kobaran api dapat dilakukan dalam tempo sekitar 15 menit.

“Kebakaran disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik pada pendingin ruangan atau AC di ruang radiologi panoramic. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut," katanya seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Senin (26/5/2014). 

Pihak RSPI Sulianti Saroso menyatakan perbaikan ruang dan peralatan radiolog CT Scan RSPI Sulianti Saroso secepatnya akan diperbaiki agar fungsinya untuk melayani masyarakat tidak terganggu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemadam kebakaran ct scan rspi sulianti saroso
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top