Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KRL ANJLOK (29/5/2014): Masih Dievakuasi, Butuh Waktu 3 Jam Lagi

Kereta Rel Listrik tujuan Depok dengan nomor KA 966 yang mengalami anjlok sedang dalam proses evakuasi yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar 3 jam.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 29 Mei 2014  |  20:25 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kereta Rel Listrik tujuan Depok dengan nomor KA 966 yang mengalami anjlok  sedang dalam proses evakuasi yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar 3 jam.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan selama evakuasi berlangsung listrik aliran atas akan dimatikan sementara sehingga perjalanan KRL dari Depok dan Bogor menuju Stasiun Jatinegara hanya dilakukan sampai dengan Stasiun Kampung Bandan atau Stasiun Duri.

"Bagi pengguna jasa yang akan menuju Depok atau Bogor dapat melakukan perjalanan KRL dari Stasiun Jatinegara menuju Jakarta Kota dan transit di Stasiun Manggarai," ujarnya.

Selanjutnya, menurutnya, para pengguna jasa dapat melanjutkan perjalanan menuju Depok atau Bogor.

Menurutnya, PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan akibat tindakan oknum tidak bertanggung jawab yang telah meletakkan sebuah karung ditengah jalur rel dan menyebabkan terjadinya peristiwa anjlog pada KA 966.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl jabodetabek
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top