Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dekranasda DKI akan Gelar Jakarta Craft Center

Setelah diberi kesempatan untuk memamerkan produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Dekranasda DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Craft Center.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 08 Juni 2014  |  00:55 WIB
Dekranasda DKI akan Gelar Jakarta Craft Center
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah diberi kesempatan untuk memamerkan produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Dekranasda DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Craft Center.

Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta Veronica Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Jakarta Craft Center dapat dibuat jika UMKM bersama Dekranasda dapat bekerja sama dengan Mall.

"Kita akan ada tempat Jakarta Craft Center produk hasil souvenir ditampilkan di Mall," ujarnya di Jakarta, Sabtu (7/6/2014).

Dia mengatakan keberadaan Jakarta Craft Center dapat mengakomodasi permintaan souvenir hasil karya pengrajin. Menurutnya, selama ini cukup sulit menemukan produk pengrajin yang dijadikan sebagai buah tangan.

"Ke depan akan kerja sama dengan Mall. Kalau ke luar negeri mudah cari souvenir. Tapi di Jakarta susah cari souvenir ini jadi evaluasi," tuturnya.

Dia menyebutkan terdapat 60 pengrajin yang berperan dalam acara pesta diskon itu. "Dipamerkan selama tiga minggu di empat Mall, 60 pengrajin," ucap istri Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Keempat Mall yang memamerkan produk binaan Dekranasda di antaranya Grand Indonesia, Emporium Pluit Mall, Kalibata, dan Plaza Semanggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dekranas dekranasda
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top