Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seluruh KRL Tidak Berhenti di Stasiun Senen

PT KAI Commuter Line mengumumkan seluruh perjalanan kereta rel listrik (KRL) tidak berhenti di stasiun Senen mulai 21 Juli hingga 3 Agustus 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 16 Juli 2014  |  21:53 WIB
Seluruh KRL Tidak Berhenti di Stasiun Senen

Bisnis.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Line mengumumkan seluruh perjalanan kereta rel listrik (KRL) tidak berhenti di stasiun Senen mulai 21 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Kebijakan tersebut untuk mengurangi tingkat kepadatan penumpang di stasiun Senen yang berangkat dan datang selama masa angkutan Lebaran 2014.

Informasi dari PT KAI Commuter Line disampaikan melalui twitter resminya hari ini, Rabu (16/7/2014) pada pukul 20.24 WIB yang isinya:

@CommuterLine-#InfoLintas: “Mulai terhitung tgl 21 Juli-3 Agustus 2014 selama masa angkutan lebaran seluruh perjalanan KRL tidak berhenti di St Pasar Senen.”

Upaya menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang terus dilakukan operator KRL Commuter Line, seperti tadi sore perjalanan KRL Feeder Duri-Manggarai PP dibatalkan demi untuk mengurangi kepadatan perjalanan lintas Tanah Abang-Manggarai-Bogor.

Selain itu usaha cepat dan berhasil juga dilakukan saat menangani masalah pada wesel di stasiun Tanah Abang yang mengakibatkan terganggunya perjalanan kereta di lintasan tersebut.

Pihak stasiun Tanah Abang mengkonfirmasikan pada pukul 17.30 WIB masalah wesel di stasiun tersebut sudah normal kembali setelah beberapa saat terganggu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commuter line krl angkutan lebaran
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top