Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APBD-P 2014 dan RPJMD 2014-2018 Kota Tangerang Disahkan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2014 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2014-2018, Selasa (19/9/2014).
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang akhirnya menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2014 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2014-2018.

Arief R. Wismansyah, Wali Kota Tangerang mengatakan dengan penetapan ini, pembangunan akan semakin terarah, berkesinambungan dan selaras dengan keinginan mewujudkan Kota Tangerang yang maju, mandiri, dinamis, dan sejahtera dengan masyarakat yang berakhlakul karimah.

"Atas nama eksekutif, kami apresiasi DPRD yang telah konsisten dalam mengawal Program-program pembangunan Kota Tangerang hingga akhir masa kerja yang dalam beberapa hari kedepan akan berakhir," ujarnya dalam rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (19/8/2014).

Di lain pihak, Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang Edy Ham mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai program pembangunan.

Eddy juga mengingatkan seluruh anggaran yang telah ditetapkan dan disahkan untuk membiayai kegiatan pembangunan, harus digunakan untuk sebesar-besarnya kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang.

"Teruskan program pro rakyat yang selama ini telah berjalan," ujarnya.

Sementara itu, Yohanes Bata yang mewakili tim Pansus Raperda mengatakan Pemkot Tangerang harus terus mengutamakan kepentingan masyarakat.

Menurutnya, program pembangunan yang telah bergulir maupun baru saja dilaksanakan seperti Tangerang cerdas, call center, kesehatan gratis, dan balai latihan kerja harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan terus dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper