Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Bekasi Minta Pejabat Eselon Miliki Kreativitas

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta pejabat yang baru dilantik memiliki kreativitas, inovatif, dan proaktif terhadap permasalahan masyarakat.
/google images
/google images

Bisnis.com, JAKARTA—Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta pejabat yang baru dilantik memiliki kreativitas, inovatif, dan proaktif terhadap permasalahan masyarakat.

Rahmat berharap pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik memiliki jiwa kepemimpinan dan sehingga mampu menunjukkan bahwa jabatan yang diemban layak dan pantas didapat.

"Saya ucapkan selamat dan tunjukkan prestasi kerja di tempat yang baru", ungkapnya, dikutip www.bekasikota.go.id pada hari ini, Selasa (30/9/2014).

Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji melantik empat pejabat struktural eselon II dan tiga pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi pada Senin 29 September.

Promosi dan rotasi pejabat eselon dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan berupaya memenuhi kebutuhan organisasi.

Empat pejabat eselon II yang dilantik di antaranya Abdillah dengan jabatan baru Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi, Edy Rosyadi sebagai Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Erwin Effendi menjadi staf ahli bidang hukum dan politik, Junaedi sebagai Staf ahli Walikota Bidang Pemerintahan.

Sedangkan tiga pejabat eselon IV yang dilantik diantaranya, Indrawaty Gita Pasaribu menjadi lurah Jatimurni Kecamatan Pondokmelati, Edi Purwanto sebagai lurah Jatiwarna, Mohammad Hari Hendarman menjadi lurah Margahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper