Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wali Kota Bekasi Minta Pejabat Eselon Miliki Kreativitas

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta pejabat yang baru dilantik memiliki kreativitas, inovatif, dan proaktif terhadap permasalahan masyarakat.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 30 September 2014  |  13:32 WIB
Wali Kota Bekasi Minta Pejabat Eselon Miliki Kreativitas
/google images
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta pejabat yang baru dilantik memiliki kreativitas, inovatif, dan proaktif terhadap permasalahan masyarakat.

Rahmat berharap pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik memiliki jiwa kepemimpinan dan sehingga mampu menunjukkan bahwa jabatan yang diemban layak dan pantas didapat.

"Saya ucapkan selamat dan tunjukkan prestasi kerja di tempat yang baru", ungkapnya, dikutip www.bekasikota.go.id pada hari ini, Selasa (30/9/2014).

Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji melantik empat pejabat struktural eselon II dan tiga pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi pada Senin 29 September.

Promosi dan rotasi pejabat eselon dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan berupaya memenuhi kebutuhan organisasi.

Empat pejabat eselon II yang dilantik di antaranya Abdillah dengan jabatan baru Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi, Edy Rosyadi sebagai Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Erwin Effendi menjadi staf ahli bidang hukum dan politik, Junaedi sebagai Staf ahli Walikota Bidang Pemerintahan.

Sedangkan tiga pejabat eselon IV yang dilantik diantaranya, Indrawaty Gita Pasaribu menjadi lurah Jatimurni Kecamatan Pondokmelati, Edi Purwanto sebagai lurah Jatiwarna, Mohammad Hari Hendarman menjadi lurah Margahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota bekasi
Editor : Pamuji Tri Nastiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top