Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI Beri Bonus Bagi Atlet Berprestasi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan bagi atlet asal Ibu Kota yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
Pemberian Bonus Kepada Atlet DKI
Pemberian Bonus Kepada Atlet DKI

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan bagi atlet asal Ibu Kota yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Tiga atlet Jakarta mendapatkan Rp300 juta karena telah mendapatkan medali emas di ajang Asian Games pada Oktober di Korea Selatan. Ketiganya yakni Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, dan Hendra Setiawan.

Selain itu, bagi atlet yang meraih medali perak diberikan Rp200 juta.

Atlet yang mendapatkan bonus ini adalah Edi Kusdaryanto dari cabang soft tennis. Maya Rosa Stefani, Sharon Limansantoso, Novie Phang dan Cheya Cantika mendapatkan Rp50 juta karena memenangkan medali perunggu di cabang olahraga masing-masing.

Pemprov DKI juga memberikan bonus bagi pelatih yang telah membawa atlet didikannya memenangkan kejuaraan level internasional.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ini juga diserahkan kepada atlet Asian Paragames Incheon 2014.

Ada 35 atlet lainnya juga mendapatkan penghargaan karena prestasinya di single event kejuaraan dunia, kejuaraan Asia, atau turnamen setingkat Asia Tenggara.

Pada acara penghargaan yang dilaksanakan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/11/2014) itu, Basuki sempat menyinggung soal pemberian bonus yang masih dikenai pajak.

"Pajaknya kita yang tanggung dong, angkanya biar bulat. Tolong kasih angka sesudah pajak , biar jelas," ujarnya saat berpidato di hadapan para atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper