Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gerai Hypermart ke-105 di Cikarang Dioperasikan

PT Matahari Putra Prima Tbk. mulai mengoperasikan gerai ritel modern Hypermart ke-105 di kawasan Maxx Box Orange County, Lippo Cikarang, Jawa Barat.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 November 2014  |  13:15 WIB
Gerai terbaru ini dikembangkan dengan nilai investasi mencapai Rp40 miliar.  - Bisnis.com
Gerai terbaru ini dikembangkan dengan nilai investasi mencapai Rp40 miliar. - Bisnis.com

Bisnis.com, CIKARANG - PT Matahari Putra Prima Tbk. mulai mengoperasikan gerai ritel modern Hypermart ke-105 di kawasan Maxx Box Orange County, Lippo Cikarang, Jawa Barat.

Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, PT Matahari Putra Prima Tbk., Danny Kojongian, mengatakan pesatnya perkembangan Kota Cikarang menjadi motif dari kehadiran gerai kedua Hypermart di wilayah tersebut .

"Ini menjadi komitmen nyata kami untuk menjadi bagian dari perkembangan pembangunan yang amat pesat di Kota Cikarang," jelasnya di sela-sela seremoni Grand Opening, Kamis (27/11/2014).

Menurutnya, kawasan Orange County yang dikembangkan PT Lippo Cikarang Tbk. sebagai kawasan terpadu dipilih sebagai lokasi Hypermart ke-13 di Provinsi Jawa Barat. Dia menjelaskan kawasan tersebut merupakan pusat sentra bisnis yang ditunjang sarana hidup dan akses tol.

"Juga berpotensi dengan rencana pembukaan bandara internasional di Karawang nantinya," ungkapnya. Danny menambahkan dengan luas ruang ritel sekitar 5.000 m2, gerai terbaru ini dikembangkan dengan nilai investasi mencapai Rp40 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bekasi hypermart
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top