Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WAGUB DKI: Djarot Dilantik 18 Desember 2014

Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 18 Desember 2014. Rencananya, pelantikan akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta.
Djarot Saiful Hidayat/Beritajakarta.com
Djarot Saiful Hidayat/Beritajakarta.com

 Bisnis.com, JAKARTA— Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 18 Desember 2014. Rencananya, pelantikan akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta.

Djarot mengatakan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah untuk membicarakan masalah pelantikan. Dari pertemuan tersebut disepakai pelantikan akan dilakukan setelah Keppres diteken Presiden.

"Tadi saya dan Pak Gubernur bicara tentang persiapan pelantikan. Termasuk waktunya, karena yang melantik Pak Gubernur. Tadi sudah konsultasi, disetujui, dan disepakati. Begitu nanti Keppresnya sudah diterima, Insya Allah hari Kamis tanggal 18 Desember pelantikannya," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Djarot mengaku dirinya dan Ahok bisa saling melengkapi dalam memimpin Jakarta. Meski keduanya memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda.

"Saya juga punya gaya kepemimpinan sendiri, dan kita saling melengkapi," ujarnya.

Langkah awal yang akan dilakukan usai dilantik pada 18 Desember mendatang adalah bersilaturahmi dengan pegawai negeri sipil (PNS) DKI dan dengan anggota DPRD DKI. Tujuannya untuk menyamakan visi dan misi dalam membangun Jakarta.

"Pertama saya akan silaturahmi dengan pimpinan, sama teman-teman di DPRD, koordinasi sama seluruh pejabat untuk menyamakan visi misi dalam rangka supaya lebih cepat lagi untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab," ucapnya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Ini Buktinya Program Kerja Pemprov DKI Tak Jalan

Guru Ngaji di Jakarta Bakal Dapat Tunjangan Kesejahteraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Beritajakarta.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper