Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Ciputat Serbu BAZAR RAKYAT Sandratex

Minat warga Ciputat, Tangerang Selatan dan daerah di sekitarnya masih tinggi untuk mendatangi bazar rakyat Sandratex pada setia akhir pekan. Walaupun sempat gerimis, pagi ini Sabtu (7/2/2015), pengunjung terus berdatangan dan silih berganti ke bazar rakyat Sandratex di Jl Juanda, Ciputat Tangsel.

Bisnis.com, TANGSEL - Minat warga Ciputat, Tangerang Selatan dan daerah di sekitarnya masih tinggi untuk menyerbu bazar rakyat Sandratex pada setia akhir pekan.

Walaupun sempat gerimis, pagi ini Sabtu (7/2/2015), pengunjung terus berdatangan dan silih berganti ke bazar rakyat Sandratex di Jl Juanda, Ciputat Tangsel.  

Bazar yang hanya berlangsung setiap Sabtu-Minggu, mulai pukul 06.00 WIB hingga menjelang tengah hari menyediakan beraneka barang layaknya pasar.

Diantaranya pakaian, perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur, akesoris sepeda motor, alat-alat sekolah dan kantor, makanan siap saji maupun bahan mentahnya.

Samsuri, pedagang celana training, menjelaskan apa saja tersedia di area bazar Sandratex dengan harga yang bersaing, dan bisa dilakukan tawar-menawar.

“Harga jual kami cukup bersaing, karena ini barang milik kami sendiri, yang kami kulak sendiri dari pusat grosirnya, dan kami juga mengambil untung tidak besar,” katanya.

Demikian halnya Sutan, pedagang kacamata plus dan minus, mengungkapkan walaupun berjualan ala kaki lima tetapi bisa melayani pemesanan kacamata minus sesuai hasil pemeriksaan dokter mata.

“Banyak pembeli yang tahu harga dan kualitas barang kemuadian menjadi pelangganan kami, memesan kacamata minus yang harga dijamin lebih murah dari optik untuk barang yang sejenis,” tegasnya.

Sementara itu Nia Aini, pengunjung bazar Sandratex asal Kampung Bulak Ciputat, mengatakan sering datang untuk membeli berbagai barang kebutuhan rumah tangga atau produk apa saja yang cukup menarik.

“Banyak produk berkualitas yang dijual dengan harga yang bisa ditawar sehingga jatuhnya lebih murah dari harga barang sejenis yang dijual di mal. Kan lumayan, ada selisih harga yang bisa dipakai untuk beli barang yang lain,” katanya.   

Melihat banyaknya pedagang yang berjualan mulai dari depan pintu gerbang Sandratex hingga meluber ke sisi Jl Juanda sampai depan supermarket Giant, maka dapat diperkirakan nilai transaksinya mencapai ratusan juta rupiah per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper