Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KEBAKARAN TANAH ABANG: Satu Orang Remaja Jadi Korban

KEBAKARAN TANAH ABANG: Satu Orang Remaja Tewas
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Maret 2015  |  13:35 WIB
Ilustrasi kebakaran - Antara
Ilustrasi kebakaran - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lurah Kebon Melati, Winentri, mengatakan ada satu orang yang meninggal dalam peristiwa kebakaran di Keluarahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Maret 2015.

Korbannya seorang remaja pria. "Korban bernama Agung, 18 tahun, warga RT 17 / RW 14," kata dia kepada Tempo, Jumat 6 Maret 2015.

Kebakaran melalap ratusan rumah di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis, 5 Maret 2015. Api yang muncul sekitar pukul 16.30 WIB menghanguskan 287 bangunan yang berada di sembilan RT dari dua RW 2.122 jiwa pun menggungsi.

Wakil Kepala Kepolsian Sektor Tanah Abang, Komisaris Roger Johnson Piri, mengatakan setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Menurut dia, keluarga sudah mendatangi rumah sakit.

Roger menyatakan, hingga saat ini, tidak ada laporan warga yang kehilangan anak kecil maupun yang menderita luka bakar. "Tidak ada laporan juga yang menderita luka kecil," katanya.

Dalam kebakaran ini, kata dia, pihaknya masih menyelidiki penyebab munculnya api. "Kami belum bisa menyimpulkan," kata Roger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top