Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nadhira Fijriani, Siswi SMP di Cibubur Hilang, Ini Ciri-Cirinya

Pihak Kepolisian terus melakukan upaya pencarian terhadap hilangnya Nadhira Fijriani (14), seorang siswi kelas tiga SMP, salah satu sekolah di Cibubur. Berdasarkan pelacakan GPS, Nadhira terakhir kali diketahui berada di Merak, Banten.
Nadhira Fijriani/Polda Metro Jaya
Nadhira Fijriani/Polda Metro Jaya

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian terus melakukan upaya pencarian terhadap hilangnya Nadhira Fijriani (14), seorang siswi kelas tiga SMP, salah satu sekolah di Cibubur.

Berdasarkan pelacakan GPS, Nadhira terakhir kali diketahui berada di Merak, Banten.

"Sebelum hilang sedang sama saya. Saya rapat orangtua, anak saya pendalaman materi," kata Yeni Mardiani, ibu Nadhira, Kamis (12/3/2015, sebagaimana dimuat di akun facebbok Polda Metro Jaya.

Nadhira menghilang sejak Sabtu(7/3/2015), saat berada di sekolahnya untuk pendalaman materi ujian nasional. Yeni menjelaskan, pada hari Sabtu, sekitar pukul 08.30 WIB, ia dan Nadhira sampai di sekolah.

Mereka kemudian berpisah, Yeni mengikuti rapat orangtua, sementara Nadhira bertemu dengan teman-temannya. Ketika rapat orangtua masih berlangsung, Nadhira sempat menemui Yeni dan meminta uang untuk membeli makanan.

Namun setelah itu Yeni tidak dapat menemukan Nadhira. "Setengah jam setelah minta uang, saya keluar. Saya tanya ke teman-temannya 'Nadhira mana?' Tetapi enggak ada," kata Yeni.

Yeni kemudian bertanya pada satpam soal keberadaan Nadhira. Berdasarkan keterangan satpam tersebut, Nadhira keluar dengan seorang sopir sekolah untuk membeli makanan. Hal tersebut dilakukan atas permintaan Nadhira sendiri.

Menurut pengakuan sopir sekolah Nadhira, setelah membeli makanan Nadhira kemudian naik ojek ke arah jalan raya.

Berdasarkan pelacakan dari GPS, diketahui Nadhira sempat berada di Plaza Cibubur, kemudian bergeser ke arah Terminal Kampung Rambutan.

Sementara dari hasil penyebaran broadcast message oleh orangtua Nadhira, ia sempat berada di Tigaraksa, Tangerang dan terakhir berada di Merak.

Hingga kini, pihak keluarga Nadhira masih berkoordinasi dengan Polsek Cipayung untuk menemukan Nadhira.

Nadhira memiliki tinggi 155 centimeter dan berat 80 kilogram. Baju terakhir yang digunakan Nadhira ialah kaos lengan panjang hitam dengan motif hati kecil berwarna merah, celana jeans biru, dan sepatu kets merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Polda Metro Jaya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper