Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral Hilang di Sekolah, Annisa Jafarina Minggat dari Rumah

Pencarian Annisa Jafarina (13) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 164 Jakarta yang dilaporkan hilang dan viral di media sosial sejak Senin (26/2/2018) berhasil ditemukan. Anissa diketahui tidak hilang, melainkan sengaja pergi dari rumah.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 01 Maret 2018  |  23:59 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pencarian Annisa Jafarina (13) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 164 Jakarta yang dilaporkan hilang dan viral di media sosial sejak Senin (26/2/2018) berhasil ditemukan. Anissa diketahui tidak hilang, melainkan sengaja pergi dari rumah.

Kasudin Sosial Jakarta Selatan Mursidin mengatakan kesimpulan tersebut berdasarkan keterangan sang ayah yang menyebutkan Anissa telah menghilang sebanyak tiga kali dalam kurun waktu dua bulan terakhir. 

"Kalau kita ambil kesimpulan, anak ini bukan hilang, tapi menghilang. Karena sudah sering, menurut penuturan orang tuanya, anak sering pergi ke rumah saudaranya tanpa memberi kabar," katanya melalui keterangan pers, Kamis (1/3/2018). 

Mursidin menambahkan alasan Annisa pergi dari rumah karena ingin menenangkan diri.

Sebelumnya, akun @adaws memposting sebuah potret seorang bapak yang tengah kebingungan di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sang bapak mengaku berjalan kaki karena tengah mencari anaknya yang hilang pasca pulang sekolah.

Postingan tersebut pun menuai iba netizen, disukai dan menjadi viral dalam tiga hari belakangan. Terlebih sang bapak terlihat menangis dan disebutkan tidak makan seharian lantaran tidak nafsu makan akibat kehilangan anak perempuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak hilang
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top