Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral Hilang di Sekolah, Annisa Jafarina Minggat dari Rumah

Pencarian Annisa Jafarina (13) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 164 Jakarta yang dilaporkan hilang dan viral di media sosial sejak Senin (26/2/2018) berhasil ditemukan. Anissa diketahui tidak hilang, melainkan sengaja pergi dari rumah.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pencarian Annisa Jafarina (13) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 164 Jakarta yang dilaporkan hilang dan viral di media sosial sejak Senin (26/2/2018) berhasil ditemukan. Anissa diketahui tidak hilang, melainkan sengaja pergi dari rumah.

Kasudin Sosial Jakarta Selatan Mursidin mengatakan kesimpulan tersebut berdasarkan keterangan sang ayah yang menyebutkan Anissa telah menghilang sebanyak tiga kali dalam kurun waktu dua bulan terakhir. 

"Kalau kita ambil kesimpulan, anak ini bukan hilang, tapi menghilang. Karena sudah sering, menurut penuturan orang tuanya, anak sering pergi ke rumah saudaranya tanpa memberi kabar," katanya melalui keterangan pers, Kamis (1/3/2018). 

Mursidin menambahkan alasan Annisa pergi dari rumah karena ingin menenangkan diri.

Sebelumnya, akun @adaws memposting sebuah potret seorang bapak yang tengah kebingungan di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sang bapak mengaku berjalan kaki karena tengah mencari anaknya yang hilang pasca pulang sekolah.

Postingan tersebut pun menuai iba netizen, disukai dan menjadi viral dalam tiga hari belakangan. Terlebih sang bapak terlihat menangis dan disebutkan tidak makan seharian lantaran tidak nafsu makan akibat kehilangan anak perempuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper