Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAI COMMUTER: Petugas Kena Pukul, Penumpang KRL Diimbau Tertib

PT KAI Comutter Jabodetabek mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk mengikuti tata tertib yang berlaku di stasiun dan rangkaian kereta agar tindakan penganiayaan kepada petugas keamanan seperti yang terjadi di Stasiun Pondok Jati, Matraman, tidak terulang kembali.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 23 April 2015  |  00:00 WIB
Penumpang KRL Commuter Line antre  keluar dari Stasiun Tanah Abang di Jakarta, Rabu (1/4/2015). - Antara/Vitalis Yogi Trisna
Penumpang KRL Commuter Line antre keluar dari Stasiun Tanah Abang di Jakarta, Rabu (1/4/2015). - Antara/Vitalis Yogi Trisna

Bisnis.com, JAKARTA - PT KAI Comutter Jabodetabek menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk mengikuti tata tertib yang berlaku di stasiun dan rangkaian kereta agar tindakan penganiayaan kepada petugas keamanan seperti yang terjadi di Stasiun Pondok Jati, Matraman, tidak terulang kembali.

"Seluruh pelanggaran tata tertib, vandalisme dan tindakan anarkis akan diproses sesuai ketentuan serta hukum yang berlaku," kata Manajer Humas PT KCJ Eva Chairunisa, Rabu (22/4/2015).

Seperti diketahui, seorang petugas pengamanan Stasiun Pondok Jati mengalami luka parah setelah dipukul penumpang yang tidak terima karena dilarang merokok di wilayah stasiun. Atas tindakan itu, PT KCJ mengecam keras tindakan pelaku dan akan terus melanjutkan kasus pemukulan tersebut melalui jalur hukum.

Kejadian pemukulan berawal pada saat pelaku yang bernama Fajar Arif tidak terima karena dilarang merokok oleh petugas pengamanan Stasiun Pondok Jati a.n Muhammad Iqbal pada Senin 20 April 2015 pkl 15.30 WIB.

Petugas saat ini dirawat di RSCM dalam kondisi kritis karena pada saat pemukulan kepala bagian belakang terbentur beton peron sasiun. sementara pelaku telah ditangkap dan kasus ditangani oleh pihak Polsek Matraman. []

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl jabodetabek
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top